Senin, 04 Maret 2013

Sugeng Rahayu New Livery Discovery AK8

Minggu, 3 Maret 2013 (13.00)

Setelah berburu Wisata Komodo New Livery Jetbus HDSE. Lanjut kami menuju Terminal Bungurasih / Purabaya. Karena kami masih penasaran dengan Discovery milik Selamat Group (Sumber Selamat & Sugeng Rahayu). Setelah memarkirkan motor, kami pun masuk langsung menuju parkiran bis milik Selamat Group, ternyata tidak ada penampakan Discovery. Akhirnya kami pun berjalan hingga antrian bis yang masuk shelter pemberangkatan, ternyata ada sebuah Discovery berlivery Sumber Selamat. Rupanya bis ini antri untuk berangkat menuju Yogyakarta. Karena suhu sangat panas, kami putuskan untuk berteduh di bawah pohon yang berseberangan dengan shelter permberangkatan. Sambil menunggu Discovery berangkat untuk kami ambil gambar ketika bermanuver... Teman ku melihat sosok Discovery Sugeng Rahayu dengan Livery baru, bis ini adalah sosok yang menjadi penggempar para penggemar bis... :D
Langsung kami berjalan menuju tempat parkir Selamat Group, ternyata Si Disco sedang parkir menunggu jam. Disana Si Disco bagaikan artis yang lagi naik daun, banyak anak-anak dari SGLovers dan komunitas penggemar bis lainya yang turut mengambil gambar sosok bis ini.... Langsung saja, berikut hasil foto-foto saya yang saya ambil sendiri.... :)













Cukup itu saja foto-foto dari saya... Terima kasih sudah melihat...

2 komentar:

  1. foto nya jozzzzz gandozzzzzzzzz..
    terima kasih sudah posting..
    I Lov u sumber

    BalasHapus
  2. selamat malam, saya suka sekali dengan bus ini sejak masih SLTP, maaf saya ingin memberi kritikan agar lebih baik.
    1. setelah beberapa kali ganti nama kenapa masih sering terlibat kecelakaan dijalan umum dan merugikan diri sendiri atau orang lain? saya sendiri hampir kena hal tersebut.
    2. kira-kira apa yg bisa dibanggakan dari sikap "ngeblong" para kru dan penumpang fanatik jika sering merugikan orang banyak??
    setelah ngeblong berkali-kali apakah para kru mendapat piala atau hadiah sebagai penghargaan atas "prestasinya"??
    3. saya yakin PO SK/SS/SR adalah PO yang banyak duit, kalo boleh memberi saran kenapa gak bikin jalan pribadi saja agar bisa ngeblong terus dan meminimalisir kerugian terhadap orang lain?? jadi penumpang fanatik dan kru sama2 puas.
    4. biar sama2 enak, gimana seandainya para kru dan penumpang fanatik gantian merasakan sensasi jadi korban kecelakaan PO SUMBER GROUP kira-kira apakah mau ya?
    Semoga PO SUMBER GROUP ini kedepan akan lebih baik dan jadi yg terbaik.
    Kalo komen saya bermanfaat silahkan diambil kalo tidak silahkan dihapus.

    BalasHapus