Senin, 04 Maret 2013

Marissa Holiday Skyliner RS OH1626

Jumat, 1 Februari 2013 (06.47)

Pagi itu aku telah selesai mengantar adik ke sekolah, kusempatkan untuk sekedar mengintip tempat parkir bus Sunan Malik Ibrahim Gresik. Tak ku sangka, ternyata ada sesosok makhluk indah nan langkah... :D
Ini dia, Skyliner yang di pamerkan Karoseri Rahayu Santosa dalam pameran IIMS 2012 kemaren. Aku kaget serta takjub melihat bis yang tergolong masih langkah ini. Langsung saja aku memarkirkan motor dan ambil posisi untuk memotret bis ini... Eitss, sebelumnya ijin dulu kepada mas co-driver yang sedang mencuci bisnya, ternyata masnya baik + ramah... Jadi dibolehin foto-foto bisnya...
Ini dia hasil jepretan aku sendiri...

























 Itu saja foto-foto dari saya, terima kasih sudah melihat...

1 komentar: