Senin, 25 Februari 2013

Kampusku : Mendadak Jadi Terminal Bis

Selasa, 26 Februari 2013 (8.30)
Kuliah hari kedua pada semester genap, saya berangkat ke kampus untuk mengikuti mata kuliah Morfologi Tumbuhan yang masuk pada pukul (8.50). Ditengah ketergesahan saya menuju kampus, tampak Putra Remaja livery Symphonie berbaju Setra AP di perempatan depan kampus. Kupikir bis itu akan menuju ke kampus karena sein kanan menyala yang menandakan akan belok kanan, ternyata dia lurus. Setelah saya masuk ke dalam gerbang kampus, tampak AM Trans Scorpion King dengan mesin Hino AK8 (Mesin Depan). Tapi tak seberapa kaget, karena saya sudah pernah ketemu dengan bis yang 1 ini dan juga jam kuliah akan masuk. Setelah tiba didepan fakultas, ternyata ada banyak bis yang berjajar di area lapangan depan fakultas ku. Berhubung jam sedah mepet, saya masuk ke ruangan untuk mengikuti kuliah perdana ini. Tak terasa babak perkenalan pada pertemuan pertama ini telah selesai. Kemudian saya bergegas turun dan keluar dari lobby fakultas dan menuju ke segerombolan bis yang tadi. Saya lega, karena bis-bis itu masih berjajar rapi. Tanpa banyak pikir, saya langsung memotret bis-bis itu... ini dia hasilnya...

Rally Wisata Tourista 2 Unit




Sisi selatan lapangan...

Sisi timur lapangan, ada AM Trans Scorpion King, Margo Joyo Legacy & Tourista...




Rabu, 27 Februari 2013 (8.30)
(Lanjutan Dari Kemaren)...
Seperti biasa, saya berangkat ke kampus. Setelah sampai di fakultas, saya heran kok masih banyak gerombolan bis-bis yang berjajar seperti kemaren. Sambil bertanya-tanya, saya masuk ke ruangan untuk mengikuti kuliah Biologi Sel. Setelah keluar fakultas, saya langsung menuju lapangan itu. Rupanya bis-bis itu sama dengan yang kemaren, cuma ada yang baru yaitu Tiara Mas Legacy SR-1 2 unit & New Marcopolo 1 unit. Langsung saja saya ambil gambar bis-bis ini....







Cukup sekian dulu foto-foto dari saya, terima kasih sudah melihat....
Semoga besok-besok banyak bis yang datang ke kampus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar