Selasa, 04 Desember 2012

Mengejar Nusantara Ribbon Grey Jetbus HD


Selasa, 4 Desember 2012 (02.30)
Pulang kuliah, bersiap untuk mengupload hasil foto2 GD Bali Transport tadi pagi. Tiba-tiba HP ada sms...ternyata dari Richo, teman kuliah yang juga penggemar bis... :)
"Ono jetbuse nusantara nag sblahe rs krgmnjangan" artinya "Ada Jetbusnya Nusantara di sebelahnya RS Karamenjangan".... :)

Langsung tanpa berpikir panjang, aku langsung keluar dan mencari bis itu. Pertama lewat depan RS Karamenjangan, bis itu belum tampak badanya... Lalu aku belok kanan masuk jalan Mayjen Prof Dr Mustopo, ternyata bis ada di seberang jalan. Bis itu akan melanjutkan perjalanan, langsung aku bergegas putar balik.
Dan ini jepretan pertamaku... :)


Bis terkena mecet lampu merah, jadi duluan aku... :)

Setelah bis mengitari RS Karamenjangan, kemudian bis akan belok ke kanan. Dan kembali di JL Mayjen Prof Dr Mustopo...

Saya ikuti sampai masuk ke JL Raya Dharmahusada Indah. Saat itu bis ku salip jauh dan kutunggu untuk mendapat body depannya... :D

Masih di JL Raya Dharmahusada Indah...


Setelah keluar dari JL Raya Dharmahusada Indah, bis belok kiri masuk ke JL Raya Kertajaya Indah. Kemudian belok kiri lagi masuk JL Ir Soekarno (Galaxy Mall)...

Tetap lurus, mungkin bis ini mau melanjutkan ke Madura via Jembatan Suramadu...

Setelah bis lurus, aku kembali karena bensin sepedaku mulai menipis... heheh :D
Hati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan... :)

1 komentar: